Topik awal:

[SAMSUNG QUIZ]: Guess The Number

(Topik dibuat pada: 06-08-2021 08:51 PM)
Moderator2
Community Manager
Pilihan
Activities

Halo Members,

 

Salah satu faktor pertimbangan Mod kalau mau beli smartphone baru adalah kapasitas baterai yang besar. Kalau kamu juga sobat anti-lowbat kayak Mod, berarti kamu wajib punya Samsung Galaxy M12!

 

Dilengkapi dengan Quad Camera, layar 6,5 inci berteknologi HD+, serta kapasitas baterai 5.000 mAh, Galaxy M12 cocok banget dipakai untuk mendukung segudang aktivitas kamu seharian deh!

 

By the way, ada yang bisa jawab kuis di bawah ini nggak? Langsung aja tulis jawaban kamu di kolom komentar ya. Tiga orang yang menjawab benar dan paling cepat bakal dapat saldo Dana masing-masing sebesar Rp 50.000 loh!

 

Moderator2_0-1623160255316.png

 

Jangan lupa klik di sini untuk melihat keunggulan lainnya dari Galaxy M12 ya!

29 Komentar
Faidz
Expert Level 5
Pilihan
Activities
1. 35 (M12 baris pertama/atas)
2. 88 (M12 baris kedua/tengah)
3. 13 (M12 baris ketiga/bawah)
Florkk
Expert Level 5
Pilihan
Activities
Hi ka Mod 2

• M12 yang baris pertama, angkanya adalah 35
• M12 yang baris kedua, angkanya adalah 88
• M12 yang baris ketiga, angkanya adalah 13
Chandrakant19
Active Level 7
Pilihan
Activities
Baris pertama 35
Baris kedua 88
Baris ketiga 13
Orlaa
Expert Level 2
Pilihan
Activities
👍🏼
Ridwan
Active Level 7
Pilihan
Activities
Answer :
1. Galaxy M12 dibaris pertama atau atas, berada di angka 35.
2. Galaxy M12 dibaris kedua atau tengah, berada di angka 88.
3. Galaxy M12 dibaris ketiga atau bawah, berada di angka 13.
MeilisaDwiN
Active Level 4
Pilihan
Activities
Baris I = 35
Baris II = 88
Baris III = 13
jusdhi
Active Level 3
Pilihan
Activities
1. 35 baris pertama
2. 88 baris kedua
3. 13 baris ketiga
Aˢᵉᵖ05
Expert Level 5
Pilihan
Activities
Tim hore aja 😀 udah telat .. smbil nungguin yng udah2 v blm udh2 juga 😂
_Enough
Active Level 3
Pilihan
Activities
Baris 1 : 55
Baris 2 : 78
Baris 3 : 33
Pake matematika sapa tahu benar amiin🙏