Topik awal:

[SAMSUNG QUIZ]: Guess The Number

(Topik dibuat pada: 06-08-2021 08:51 PM)
Moderator2
Community Manager
Pilihan
Activities

Halo Members,

 

Salah satu faktor pertimbangan Mod kalau mau beli smartphone baru adalah kapasitas baterai yang besar. Kalau kamu juga sobat anti-lowbat kayak Mod, berarti kamu wajib punya Samsung Galaxy M12!

 

Dilengkapi dengan Quad Camera, layar 6,5 inci berteknologi HD+, serta kapasitas baterai 5.000 mAh, Galaxy M12 cocok banget dipakai untuk mendukung segudang aktivitas kamu seharian deh!

 

By the way, ada yang bisa jawab kuis di bawah ini nggak? Langsung aja tulis jawaban kamu di kolom komentar ya. Tiga orang yang menjawab benar dan paling cepat bakal dapat saldo Dana masing-masing sebesar Rp 50.000 loh!

Screen Shot 2021-07-10 at 03.49.52.png

Jangan lupa klik di sini untuk melihat keunggulan lainnya dari Galaxy M12 ya!

jusdhi
Active Level 3
Pilihan
Activities
1. 35 baris pertama
2. 88 baris kedua
3. 13 baris ketiga
ᴀˢᵉᴘ
Expert Level 5
Pilihan
Activities
Tim hore aja 😀 udah telat .. smbil nungguin yng udah2 v blm udh2 juga 😂
_Enough
Active Level 3
Pilihan
Activities
Baris 1 : 55
Baris 2 : 78
Baris 3 : 33
Pake matematika sapa tahu benar amiin🙏
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Activities
Wah bingung aku, caranya gimana ?
_Enough
Active Level 3
Pilihan
Activities
Kalau ak mikir baris 1, 2, 3 itu punya selisih yg sama
Penjelasan baris 2
(dibuktikan baris 1: angka pertama dan kedua selisih 1, baris 3: angka pertama dan kedua selisis 1>> maka baris ke 2 harusnya juga selisih 1: jadi 78)
Setelah ketahuan baris 2=78 maka selisih 78 ke 99 (99-78) adalah 21
Jadi untuk baris 1 dan 3 tinggal dijumlah 21
Baris 1: 33-34-[(34+21)= 55]
Baris 2: 77-[(77+1)=78]-99
Baris 3: 11-12-[(12+21)=33]
Tapi g tau bener apa nggk. Semoga admin sepemikiran 😅😅
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Activities
Mantap nih 👍🏻
LuQhySan
Active Level 5
Pilihan
Activities
1. 35 baris pertama
2. 88 baris kedua
3. 13 baris ketiga
dirinya
Beginner Level 2
Pilihan
Activities
1. 35 (baris atas)
2. 88 (baris tengah)
3. 13 (baris bawah)
Abdika24
Active Level 3
Pilihan
Activities
Atas : 35
Tengah : 88
Bawah : 13
Rizky25
Beginner Level 2
Pilihan
Activities
33-34-24
77-22-99 semoga benar
11-12-20