Highlighted
Community Manager

Halo Members,

 

ModTwo mau curhat nih… Jadi ModTwo mau ganti smartphone, tapi galau karena mau pake tablet juga. Soalnya ModTwo pengen device yang lebih compact tapi dengan layar yang luas juga.

Untungnya Samsung punya produk Galaxy Z Fold 2 nih! Ini tuh folded smartphone yang kalau dibuka, layarnya bisa luas kayak tablet! Keren banget nggak sih?

 

2.png

 

Nih ModTwo kasih lihat buktinya, layar Galaxy Z Fold 2 kalau dibuka bisa menampilkan 2 gambar sekaligus loh! Coba deh lihat 2 gambar di kanan dan kiri ini perbedaannya apa aja ya? Bantuin ModTwo dong untuk nemuin perbedaan dari gambar di layar Galaxy Z Fold 2 ini.

 

Seperti biasa, jangan lupa jawab di kolom komentar. 3 orang pertama yang menjawab dengan benar dan cepat bakal dapat saldo Dana masing-masing sebesar Rp 50.000 lho!

 

Buat yang penasaran tentang Galaxy Z Fold 2, bisa cari informasinya di sini.

57 Komentar
Highlighted
Expert Level 1
Balas
Memuat...
Highlighted
1. bacaan sale
2. ada 2 tas yg berbeda
3. topi merah dan sbelahnya topi coklat
4. garis di rak tas berbeda warna
5. kaos warna hitam dikir, putih dikanan
6. tangan di atas
7. penambahan 1 orang di sisi kanan
8. baju ungu dikiri, baju orange di kanan
Balas
Memuat...
Highlighted

Halo Master burhan206, selamat! Jawaban kamu benar. Untuk mendapatkan saldo Dana sebesar 50.000 Rupiah, mohon isi data diri dan nomor telfon Dana kamu di sini. Terima kasih

Balas
Memuat...
Highlighted
wahh makasih @ModID_02
berikut data diri dan nomor telp dana:
Nama : Burhanudin
No Telp dana : 089635821485
Email SM : burhankeren206@gmail.com
ID SM : burhan206
Balas
Memuat...
Highlighted

Halo Master bayJoee, selamat! Jawaban kamu benar. Untuk mendapatkan saldo Dana sebesar 50.000 Rupiah, mohon isi data diri dan nomor telfon Dana kamu di sini. Terima kasih

Balas
Memuat...
Highlighted
Berikut data diri dan nomor telepon Dana:

Nama: Bayu Saputra
Nomor telepon Dana: 085640907153
Akun Samsung Members: bayJoee
Email Samsung Members: bsaputra019@gmail.com

Terima kasih.
Balas
Memuat...
Active Level 3
perbedaan
1. kata "sala" dan "sale"
2. warna tutup tas kedua dari kiri, warna tutup tas keempat dari kiri, warna kancing tas ketiga dari kiri, dan warna kantung tas kelima dari kiri berbeda antara sisi sebelah kanan dan sebelah kiri.
3. rak tas disebelah kiri berwarna hitam putih, sedangkan disebelah manan berwarna putih
4. pada sisi disebelah kiri terdapat 7 orang, sedangkan sisi kanan ada 8 orang
5. warna baju berbeda yang digunakan oleh wanita berambut pendek yang berada di depan, pada sisi sebelah kiri berbeda dengan sisi sebelah kanan. wanita di sisi kiri menggunakan baju berwarna hitam, sedangkan sebelah kanan menggunakan baju berwarna putih.
6. gerakan yang berbeda yang di lakukan wanita berambut pendek bagian depan di sisi kiri, wanita tersebut mengangkat tangan, sedangkan wanita berambut pendek bagian depan di sisi kanan tidak mengangkat tangan.
7. warna baju yang digunakan oleh wanita berambut panjang di bagian depan sisi kiri, berbeda dengan yang di sisi kanan. pada sisi kiri wanita tersebut menggunakan baju berwarna ungu, sedangkan sebelah kanan menggunakan baju berwarna orange.
8. topi yang digunakan oleh wanita berambut panjang dibelakang pada sisi sebelah kiri berbeda warna dengan topi yang digunakan wanita yang berada di sisi sebelah kanan.
Balas
Memuat...
Highlighted

Halo Master dindannisya, selamat! Jawaban kamu benar. Untuk mendapatkan saldo Dana sebesar 50.000 Rupiah, mohon isi data diri dan nomor telfon Dana kamu di sini. Terima kasih

Balas
Memuat...
Highlighted
Nama : Dinda Ayu Annisya
Akun SM : dindannisya
Email SM : dinda.annisya200499@gmail.com
no. telf dana : 085833459525
Balas
Memuat...