Topik awal:

SAMSUNG QUIZ: SPOT THE DIFFERENCES

(Topik dibuat pada: 10-14-2020 04:03 PM)
Moderator2
Community Manager
Pilihan
Activities

Halo Members,

 

ModTwo mau curhat nih… Jadi ModTwo mau ganti smartphone, tapi galau karena mau pake tablet juga. Soalnya ModTwo pengen device yang lebih compact tapi dengan layar yang luas juga.

Untungnya Samsung punya produk Galaxy Z Fold 2 nih! Ini tuh folded smartphone yang kalau dibuka, layarnya bisa luas kayak tablet! Keren banget nggak sih?

 

2.png

 

Nih ModTwo kasih lihat buktinya, layar Galaxy Z Fold 2 kalau dibuka bisa menampilkan 2 gambar sekaligus loh! Coba deh lihat 2 gambar di kanan dan kiri ini perbedaannya apa aja ya? Bantuin ModTwo dong untuk nemuin perbedaan dari gambar di layar Galaxy Z Fold 2 ini.

 

Seperti biasa, jangan lupa jawab di kolom komentar. 3 orang pertama yang menjawab dengan benar dan cepat bakal dapat saldo Dana masing-masing sebesar Rp 50.000 lho!

 

Buat yang penasaran tentang Galaxy Z Fold 2, bisa cari informasinya di sini.

Ailsas
Active Level 3
Pilihan
Activities
1
TheSams
Active Level 10
Pilihan
Activities
ini mas modtwo perbedaannya
Gusw
Expert Level 5
Pilihan
Activities
dah lah kalah🙈
dearokta
Expert Level 5
Pilihan
Activities
coba dulu 🥺🥺🥺
Gusw
Expert Level 5
Pilihan
Activities
mana sempat keburu telat😂😭
dearokta
Expert Level 5
Pilihan
Activities
gak papa coba aja dulu 😭😭😭
Gusw
Expert Level 5
Pilihan
Activities
kakak aja deh.. aku mah ngalah aja👋😭
bayJoee
Expert Level 5
Pilihan
Activities
Menyimak percakapan ini. 😆
dearokta
Expert Level 5
Pilihan
Activities
bantuin kita berdua bang Bay 🥺
bayJoee
Expert Level 5
Pilihan
Activities
Saya semangati nih. Hok a hok e. 😆