Topik awal:

SAMSUNG QUIZ: SPOT THE DIFFERENCES

(Topik dibuat pada: 10-14-2020 05:04 PM)
Moderator2
Community Manager
Pilihan
Activities

Halo Members,

 

ModTwo mau curhat nih… Jadi ModTwo mau ganti smartphone, tapi galau karena mau pake tablet juga. Soalnya ModTwo pengen device yang lebih compact tapi dengan layar yang luas juga.

Untungnya Samsung punya produk Galaxy Z Fold 2 nih! Ini tuh folded smartphone yang kalau dibuka, layarnya bisa luas kayak tablet! Keren banget nggak sih?

 

2.png

 

Nih ModTwo kasih lihat buktinya, layar Galaxy Z Fold 2 kalau dibuka bisa menampilkan 2 gambar sekaligus loh! Coba deh lihat 2 gambar di kanan dan kiri ini perbedaannya apa aja ya? Bantuin ModTwo dong untuk nemuin perbedaan dari gambar di layar Galaxy Z Fold 2 ini.

 

Seperti biasa, jangan lupa jawab di kolom komentar. 3 orang pertama yang menjawab dengan benar dan cepat bakal dapat saldo Dana masing-masing sebesar Rp 50.000 lho!

 

Buat yang penasaran tentang Galaxy Z Fold 2, bisa cari informasinya di sini.

uptoyouok
Active Level 6
Pilihan
Activities
ini perbedaannya, yg dilingkari kuning
eXYeZet82
Expert Level 5
Pilihan
Activities
nyimax aja ah....🙈
REEF
Pilihan
Activities
Ada 10
1. Tulisan Sala
2. Warna Biru Pada Tas
3. Jumlah Kancing Pada Tas
4. Warna Hijau Pada Tas
5. Warna Biru Pada Label Tas
6. Warna Garis Penyangga Tas
7. Orang Hilang
8. Waena Topi Merah
9. Warna Baju Navy
10. Warna Baju Ungu
cenot
Active Level 8
Pilihan
Activities
ikut melotot azalah. . . .😳. . .😃🤭
BuddyProject
Active Level 6
Pilihan
Activities
postinganku tak terlihat,ngumpet dimana ya Guys ... 🙄
BuddyProject
Active Level 6
Pilihan
Activities
berhubung postinganya Ilang repost lagi 12 perbedaan pada gambar tersebut
Droiddec
Pilihan
Activities
Ada 13 perbedaan yang saya temukan pada gambar diatas adalah sebagai berikut:

1. Adanya perbedaan tulisan pada keterangan Sale dan Sala (Tanda Panah Putih)

2. Penutup tas mempunyai perbedaan warna yang satu berwarna biru pada layar sebelah kiri dan pada layar sebelah kanan berwarna merah (Tanda Panah Merah)

3. Adanya perbedaan pada warna pada tas, yakni dilayar kanan berwarna merah dan dilayar kiri berwarna hijau (Tanda Panah Coklat)

4. Adanya perbedaan warna pada tiang hanger atau gantungan baju yang sebelah kanan berwarna putih dan yang sebelah kiri berwarna hitam (Tanda Panah Biru)

5. Ada perbedaan warna topi yang dikenakan seorang wanita, pada layar kanan si wanita memakai topi berwarna coklat dan pada layar kiri si wanita memakai topi berwarna merah (Tanda Panah Hijau)

6. Ada perbedaan pada layar sebelah kanan yakni ada sosok wanita berdiri berambut panjang dan pada sisi layar kirinya tidak ada sosok wanita dan terlihat kosong dibarisan tersebut (Tanda Panah Abu-Abu)

7. Adanya perbedaan warna pada baju yang dikenakan oleh wanita, pada layar sebelah kanan tampak wanita memakai warna putih, dan pada layar sebelah kiri tampak wanita memakai warna biru dongker (Tanda Panah Pink)

8. Adanya perbedaan warna pada baju yang dikenakan oleh wanita berambut panjang, pada layar sebelah kanan memakai baju berwarna orange, dan pada layar sebelah kiri tampak wanita berambut panjang mengenakan baju berwarna ungu tua (Tanda Panah Ungu)

9. Adanya perbedaan warna pada label tas yang berbentuk persegi panjang dibagian depan, pada sisi kanan layar berwarna coklat dan pada sisi layar sebelah kiri berwarna biru (Tanda Panah Biru Langit)

10. Ada perbedaan titik kantong pada tas, Tas pada layar sebelah kanan mempunyai warna merah di kantong tas sebelah kiri, dan pada layar sebelah kiri berwarna kuning pada kantong tas sebelah kiri, karena tas tersebut memiliki dua kantong (Tanda Panah Hitam)

11. Ada perbedaan warna pada titik kantong tas, Untuk tas sebelah kanan pada kantongnya dibagian kanan tersebut mempunyai titik berwarna merah, dan untuk tas sebelah kiri pada titik kantong bagian kanannya mempunyai warna biru dongker (Tanda Panah Orange)

12. Ada perbedaan pada sosok wanitanya, pada layar sebelah kanan sosok wanita tidak melambaikan tangan, dan pada sosok wanita pada layar sebelah kiri tampak sosok wanita melambaikan tangan (Tanda Panah Hijau Stabilo)

13. Ada perbedaan pada garis tepi atau bagian pinggir penutup tas, yakni pada tas sebelah kanan itu tidak mempunyai garis dan terlihat polos dengan full merah tampa aksen garis, dan pada tas sebelah kiri mempunyai aksen garis pada tepi penutup tasnya (Tanda Panah Kuning)
elviro
Expert Level 5
Pilihan
Activities
yaah telat, nyimak aja lah.. congrats yg tercepat
SemutGalaxy
Active Level 10
Pilihan
Activities
like sama komen ajalah mod2 saya😁😁😅
lyh6363
Active Level 4
Pilihan
Activities
1 bacaan sale
2 ada 2 tas beda warna
3 topi wanita rambut panjang beda warna
4 garis rak tas berbeda
5 tangan yg keluar dan tidak
6 warna baju kaos yg tangan kedepan dan gambar sebelah beda dan tanggan tidak kedepan
7.jumlah org dalam gambar berbeda
8.org paling sudut berbeda warna kuning dan ungu