Highlighted
Active Level 3
mau tanya serius nih, kok kamera depan sm belakang kok jadi jelek knpa ya?
Ada yg bisa bantu.. contoh : pas di luar ruangan kalo selfi or moto jelek banget jadinya 
4 Komentar
Highlighted
Active Level 3
kalo kena sinar matahari jelek amat dah fotonya
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 3
kasih masukan dong,kalo bisa sembuh alhamdulillah. kalo engk, terpaksa gue pindah i phone x😶
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 7
cara paling gampang nya mnding dibawa ke SSC nya aja biar diperiksa sapa tau ada masalah apa dikameranya👍
Balas
Memuat...
Highlighted
kalau lebih 1 hari saya ga bisa e 😶
Balas
Memuat...