beentaff
Expert Level 5

Ahoyy, Selamat malam warga samsung members🤗 👋🏻 Apakabar nih? baik kan?😊 Syukurlah kalau begitu, panjatkan semua kesehatan dan kelancaran hidup kalian ke yang maha kuasa yah :)

Jadi malam ini saya bakal cerita dikit aja tentang resolusi saya di tahun 2021 yang akan datang. Semoga kita bisa berjumpa di tahun 2021 dengan keadaan sehat tanpa kekurangan suatu apapun yah, Aamiin...

Jadi saya masih berumur 15 tahun, Bentar lagi 16 tahun 😆 Masih dibawah umur sekali bukan? Nah saya punya harapan di 2021 agar semua nya lebih membaik. Dari kegiatan kita sehari hari, Mulai dari sekolah, bekerja, refreshing atau liburan, dan silaturahmi.

Dear Me 2021 🍃

image
Tidak ada yang mustahil dalam dunia ini, asalkan kita selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta

Kelihatannya semua itu mustahil sampai semuanya terbukti." - Nelson Mandela


 

image
colors in my life🤗


image
Prestasi kecil kecil an yang suatu saat nanti bakal menjadi cerita


image
Dari bikin pekerjaan rumah dan latihan bikin lettering. Ini sangat asyik dan menyenangkan!


image
Yokk bisa yokk, rumah impian!!🤩🔥


image
Semoga saja menjadi kenyataan ya suatu saat nanti :)


 

image
Tunggu aku yaaa UI!🥺

Ya masa sekarang pandemi serba susah banget :( Semua harus dikerjakan secara online dan keterbatasan ruang. Tempat untuk bertemu secara langsung, entah sama saudara, teman, atau sesama members disini🥺

image

Semua ada proses, usaha dan semua itu tidak terjadi secara instan. Kita perlu restu dari orang tua, agar tuhan wujudkan. Banyak mimpi yang tertunda di tahun 2020, dengan ini saya insyaallah, dengan izin orang tua dan allah, semoga bisa menjadi teladan dan bisa sukses. Membawa perubahan besar kedepan nya, Aamiin😇🤲🏻

image

Terimakasih kawan samsung members semua, sudah menyempatkan diri untuk datang di thread saya malam ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dimanapun kalian berada. Semoga kalian yang memiliki whislist atau resolusi di tahun 2021 dan tahun tahun mendatang, semoga cepat tercapai dan menjadi kenyataan ya.. Semoga doa kita terdengar sampai langit sana😇

Mohon Maaf jika ada salah kata yang menyakiti hati members, saya sadar kalo saya tidak sempurna, karna kesempurnaan hanya milik allah semata 😄🙏🏻

Salam Bintang, Magelang😉👋🏻

Foto di edit menggunakan instander dan picsart, di perangkat Samsung Galaxy A10s
Photo from: Pinterest & My Gallery
31 Komentar
TυƙαɳɠJҽρɾҽƚ
Expert Level 5
Semoga apa yang tap tap harapkan bisa terwujud di masa depan, Amiin😇🙏
Balas
Memuat...
aamiin, makasi banget ya kak doa nya😭😭😭
sukses terus yah buat kak lyn yang disana🥺🙏🏻
Balas
Memuat...
Amiin😇 Sama-sama tap tap, semangat terus berkarya di Samsung Members ya😁👍
Balas
Memuat...
yupss kak, selalu😎🔥
Balas
Memuat...
haniff113_
Expert Level 5
wish all taptap dreams will come true..aamiin🤩👋
good luck tap🥳
Balas
Memuat...
kamu juga yahh, semoga kesuksesan dan hal hal baik senantiasa sama kamu🤩🤩👋🏻
Balas
Memuat...
iya tap wish us all the best🤩👋
Balas
Memuat...
🥺🔥
Balas
Memuat...
ìէʂʍҽժҽą
Expert Level 5
post ulang kah dek ??
semangat yah..
doa doa yang baik semoga dikabulkan Tuhan
aamiin 🤲

good luck dek
😇🙏
Balas
Memuat...