Topik awal:

MEMBANTU WARGA SEKITAR MEMBUAT LAPANGAN OLAHRAGA #LampauiBatasmu #TeamUnstoppable #DoWhatYouCant

(Topik dibuat pada: 10-01-2021 08:15 PM)
fajarnugrahaw
Beginner Level 4
Pilihan
Competition

fajarnugrahaw_60533665_397682654206089_1109336835947038768_n.jpgfajarnugrahaw_61953589_447455059402706_4392764719213439673_n (1).jpg

 

Ada kaktus banyak duri
Dilingkari ular berbisa
Berbagi tak hanya materi
Berbagi tenaga pun kita bisa

Lagi bantuin warga membangun lapangan olahraga di Desa Pangkal Jaya Kabupaten Bogor. Gotong royong disini sangat berasa, aku sangat semangat membantunya. Ini lagi bikin adonan untuk lapangannya, tak ragu aku langsung turun mencampurkan **bleep** dan pasir ini menjadi cor - coran. Panas itu sudah pasti, pegal sudah tak perlu ditanyakan lagi. Yang terpenting bagaimana kita bisa #LampauiBatasmu untuk lingkungan sekitar kita.

Asyiknya membantu orang dan berbagi keringat dengan teman - teman di desa pangkal jaya ini. Kita lagi bangun lapangan olahraga disini. Jadi kerjasama saling berbagi tenaga itu sangat penting. Kita yang gak tau ukuran berapa lapangan badminton , kita berusaha mencari ukuran pastinya di internet. Walau susah sinyal disini untungnya kuota gue banyak. Jadi lancar aja deh.

Buka puasa pakai teh hangat
Langsung makan sate minum jamu
Kerja itu harus ikhlas dan semangat
Agar kita jadi #LampauiBatasmu

Gotong royong harus ikhlas agar menjadi nilai ibadah dan harus semangat biar kerjaan bagus dan cepat selesai. Mari#LampauiBatasmu buat lingkungan kita tinggal, karena merekalah keluarga terdekat kita yang membantu kita kapanpun.

@samsungindonesia

@imamswah @rayzainudin @rudyawannestafi

#LampauiBatasmu #TeamUnstoppable #DoWhatYouCant

 

 

1 Komentar
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
Competition

halo kak untuk selanjutnya bisa dipost di tab kontes di aplikasi Samsung Members yah kak, terima kasih

0 Jempol