Resolved! Solved

Original topic:

Piknik 21 #AllaboutPurple

(Topic created on: 03-13-2021 03:13 PM)
723 Views
Willyphotograph
Active Level 7
Options
Competition

image
Di masa pandemi seperti ini piknik menjadi hal yang lumayan susah serta mahal juga. Baik itu protokol kesehatan nya serta perasaan takut terkena wabah.
Cuma di pikir pikir diem di rumah pun malah bikin stress, apa salahnya kalo kita coba-coba piknik keluar yang deket rumah aja dulu, minimal mengobati kangen suasana sebelum pandemi melanda.
Ngajak bini sama sepupua eh gak di sangka yang pada ikut pada pake baju ungu, kebetulan warna nya cocok banget sama nuansa hijaunya rumput serta pepohonan di tempat ini, gimanapun juga emang nuansa warna ungu emang pas dipadu kan dengan warna apa saja. kebetulan samsung bikin challenge warna ungu, iseng aja masukin, siapa tau dapet salah satu hadiah nya hehe.


1 Solution


Accepted Solutions
Solution
Moderator3
Moderator
Moderator
Options
Competition

wih seru banget! goodluck ya kak, semoga menang kak!

View solution in context

15 Comments
CaptainLynnnn
Expert Level 5
Competition
WIDIHHH BANG WILLY IKUTAN, KEREN BENER🤩👍
Competition
haha iseng aja kebetulan ada stok ini wkwkkwk
CaptainLynnnn
Expert Level 5
Competition
Keren sih ini, layak menang🥳
Competition
menang mah urusan belakangan, yg penting mah ikutan aja ☺
CaptainLynnnn
Expert Level 5
Competition
Sip dah, terima kasih sudah berkenan ikut serta meramaikan bang🤗
Competition
Keren bang😁
Competition
tengkiuuu bro 🙏🙏
0 Likes
Chocopie
Expert Level 5
Competition
kerenn nihh
Competition
makasih banyak mbak 🙏🙏
0 Likes