Teratasi! TERPECAHKAN

Topik awal:

Piknik 21 #AllaboutPurple

(Topik dibuat pada: 03-15-2021 02:58 PM)
Willyphotograph
Active Level 7
Pilihan
Competition

image
Di masa pandemi seperti ini piknik menjadi hal yang lumayan susah serta mahal juga. Baik itu protokol kesehatan nya serta perasaan takut terkena wabah.
Cuma di pikir pikir diem di rumah pun malah bikin stress, apa salahnya kalo kita coba-coba piknik keluar yang deket rumah aja dulu, minimal mengobati kangen suasana sebelum pandemi melanda.
Ngajak bini sama sepupua eh gak di sangka yang pada ikut pada pake baju ungu, kebetulan warna nya cocok banget sama nuansa hijaunya rumput serta pepohonan di tempat ini, gimanapun juga emang nuansa warna ungu emang pas dipadu kan dengan warna apa saja. kebetulan samsung bikin challenge warna ungu, iseng aja masukin, siapa tau dapet salah satu hadiah nya hehe.


15 Komentar
gambleh
Expert Level 5
Pilihan
Competition
Edaan ini sih, keren 🤗
.
Good luck bang ✊🏼🔥
Willyphotograph
Active Level 7
Pilihan
Competition
amiiinn tengkiuu bro 🙏🙏
Wolf28
Expert Level 5
Pilihan
Competition
wihh mantabb ini..
goodluck..🤗😉👍
Willyphotograph
Active Level 7
Pilihan
Competition
amiinn tengkiuuu bang
0 Jempol
Solusi
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
Competition

wih seru banget! goodluck ya kak, semoga menang kak!

Lihat solusi di pesan asli

Willyphotograph
Active Level 7
Pilihan
Competition
amiiiiinnn makasih banyak momod
0 Jempol