Active Level 7
13 Komentar
Active Level 9
Bakalan Masuk Indo Kagak ya 😁😁😅🤣🤣
Processor nya Oke Punya Ini
Balas
Memuat...
mikir² Dana dulu deh😆
Balas
Memuat...
harusnya masuk sih, cuman gtau kapan, kt aja blom ada 5G wkwk
Balas
Memuat...

kemungkinan ngga, soalnya salah 1 highlight utama HP ini adalah 5Gnya, dan alasan samsung merilis ini adalah karena adanya 5G market di beberapa negara

 

contoh di negara asal samsung yaitu korea. waktu Note 10/10+ keluar samsung hanya menjual yg versi 5Gnya saja, tidak menjual yg versi 4G. Berbeda dengan indo kalau indo ngga ada yg jual versi 5Gnya.

akan tetapi karena Note10 5G tergolong mahal. maka dari itu samsung mengeluarkan HP ini.

 

ini HP di rilis untuk orang yg ingin merasakan 5G dan tidak mau mengeluarkan uang banyak (dibanding S10 5G dan Note 10 5G). jadi kayaknya menurut saya sih HP ini gak akan di rilis di indo dalam waktu dekat (1/2 tahun).

Balas
Memuat...
Yes Betul Sekali Gan
Balas
Memuat...
Masuk Juga Kagak Apa Gan 👍👍👍👍
Balas
Memuat...
Anonymous
Tidak ada
Bisa gak ya meminang A90 :') ngiler sama SD 855 krn yg masuk resmi indo S ataupun Note cuma exynos melulu
Balas
Memuat...
Active Level 7
A90 ada NFC gak yah?
Balas
Memuat...
harusnya ada, A80 ada soalnya, lucu aja masa abangnya gak punya nfc
Balas
Memuat...