Topik awal:

Alasan Membeli Smartphone Samsung

(Topik dibuat pada: 05-28-2021 12:59 AM)
GalaxyA71_
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
Share dung alasan members membeli smartphone samsung, jika ada yang berpindah hati ke merk lain kenapa ? 🤗🤗

Notes :
Jangan ada yang berantem di komentar🙏😅
24 Komentar
Vidi_Hty
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
pertama kali saya punya handphone tahun 2003 saya beli handphone samsung tipe SGH N500 ( monophonic ) layar biru, tuh handphone awet banget saya pake sampe tahun 2010, tahun 2010 s.d 2013 saya pindah kelain hati beli nokia ( alasan beli karena coba2 ), tahun 2014 saya balik lagi pake samsung, dan sampe detik ini saya pake samsung. layar super amoled & One UI nya gak ada duanya 😁 😁 👍 👍
ucie
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Pengennya sih aple,tp budget nya ga da,,
masbi
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Pakai samsung membuat status naik 🤣🤣🤣
purnama22
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Salah satu alasan utama pake samsung krn kaya fitur.
Terutama customization.

Soal Interface, udah pernah pake dari zaman TouchWiz smpek sekarang.
Jd tau aja perkembangan samsung bener" pesat.
Apalagi versi OneUI. Makin ga bisa kabur 😀
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
Galaxy A

ayo sharing di sini teman2 members!

0 Jempol