Topik awal:

Android 11 (R)

(Topik dibuat pada: 07-18-2021 10:04 PM)
IioNe445
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A

image


image


image


image


image

.monggo di update yg pakai device Samsung A10s untuk menikmati fitur terbaru Android 11 (R) nya...
6 Komentar
ClosedAccount
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Selamat update
Moga makin optimal kedepannya
Selamat menikmati android 11
Btw jangan dipause, lanjutkan Update nya, cari sinyal yg kenceng & stabil
Akufad
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Aku juga udh diupdate btw
aku pakai samsung a12 🗿
0 Jempol
joeyeryan
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Happy update 🥳
0 Jempol
Orlaa
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
👍🏼
0 Jempol
Yusufnur
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Udah update kmaren..😁
0 Jempol
Call_Me_ROY
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
Hai kawan, selamat update yaa... saya juga sudah update kok. Semoga stabil dan ga ada bug sama sekali setelah update. 😊
0 Jempol