LasNoches37
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
kok makin kesini makin terasa boros ya gan?, pemakaian baru 4bulanan, full data seluler, medium hemat daya aktif, gps off, sinkron jg off

image

masih normal atau nggk ya ?
11 Komentar
Faidzz
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Masih terlihat normal itu, Mobile legends intens tuh pemakaiannya membuat batere lebih boros
LasNoches37
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
punya agan sot brp jam?
Faidzz
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
ya 6 jam an jg, user samsung a50, boros :( padahal ga gaming
LasNoches37
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
kalo aku non game ya sekitar 7-8 jam an si gan
Wolf28
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
maen game ML km agak intens kawan..
sinyal km juga kritis..😁😬dan itu masih normal kok kawan dapet segitu..ok kawan..😉🤗👍
Moderator2
Community Manager
Pilihan
Galaxy A

Normal itu masbro, soalnya game nya intens itu mainnya

Florkk
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
ya itu masih wajar sob🙏
karena game jg cukup intens dan dilihat dari sinyal jg kurang stabil cm dikit barnya ditambah lagi Dual SIM saya aja 1 SIM udah pasrah 4G+ 2bar tapi sama aja boros akhirnya beli H P murah buat dijadikan Router Hotspot :v
LasNoches37
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
iya nih daerah aneh parah bgt wkwk, adanya tsel ama xl, ya mentok 2 bar hmm 4g+ di kota besar aja hehehe
abdurraim
Pilihan
Galaxy A
masih terlihat baik dan normal.sob
0 Jempol