Topik awal:

Baterai

(Topik dibuat pada: 09-29-2021 02:38 PM)
AkhiYs42
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Assalamu'alaikum...
Saya mau tanya² nih ke pengguna SG A51. Gimana pengalaman kalian selama ini dalam penggunaan baterai 4000mAh di SG A51 ? Apakah sudah cukup atau cepat habis ?

3 Solusi


Solusi yang Diterima
Solusi
RIZaulia
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy A
Tergantung pemakaian sih, kalo dibawa main game berat bisa 3-4 kali an kalo sering mainnya.
Jika pemakaian normal sekedar buka sosmed ya paling 2 kali sehari pagi isi full sore ngecas lagi.
Situasi dan kondisi lingkungan juga berpengaruh ya sob pada pemakain baterai.

Lihat solusi di pesan asli

Solusi
blue02
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Biasa aja, selama sya pake normal2 aja pemakaian udah 1 thn dan smua masih berjalan dengan baik dan kalo pemakaian ga terlalu berat cm 1x charge aja

Lihat solusi di pesan asli

Solusi
ArisRisnandar
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Dengan baterai 4000mAh mungkin tidak menjamin akan terus dipakai dalam kegiatan sehari-hari, baterai tersebut sudah termasuk standar dalam sebuah ponsel. Saya menggunakan Samsung A51 sudah lama dan saya rasakan mungkin baterai cepat habis jika saya menggunakan ponsel dengan cukup intens.

Lihat solusi di pesan asli

15 Komentar
RIZaulia
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy A
Biasa aja sob, normal aja punya saya.
Pemakaian 1 set tahun, alhamdulillah masih aman
AkhiYs42
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Dalam 24jam brp kali charge Kak ?
Solusi
RIZaulia
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy A
Tergantung pemakaian sih, kalo dibawa main game berat bisa 3-4 kali an kalo sering mainnya.
Jika pemakaian normal sekedar buka sosmed ya paling 2 kali sehari pagi isi full sore ngecas lagi.
Situasi dan kondisi lingkungan juga berpengaruh ya sob pada pemakain baterai.

Lihat solusi di pesan asli

AkhiYs42
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Oh... berarti ya normal lah Kak. Sya 2x ces. Kadang 1x saja. Soalnya hanya buka sosmed saja. Makasih infonya Kak 🙏
RIZaulia
Expert Level 3
Pilihan
Galaxy A
Sama-sama
Ong17
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Kalau 2-3x cas itu normal ya?
AkhiYs42
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Masih 1-2x cas 😀
0 Jempol
Ong17
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Ohoho baiklah
0 Jempol
Solusi
blue02
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Biasa aja, selama sya pake normal2 aja pemakaian udah 1 thn dan smua masih berjalan dengan baik dan kalo pemakaian ga terlalu berat cm 1x charge aja

Lihat solusi di pesan asli