Highlighted
sering di jailin kayanya nih, sekalian tombolnya balikin. tombol backnya bikin di kiri haha
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
gesture mantap
Balas
Memuat...
Highlighted
pilih yang paling enak waktu pemakaian sih sebenernya haha
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 9
pakai gestur, kalau pake tombol tampilan layar saat buka medsos jadi kepotong
Balas
Memuat...
Highlighted
lebih puas kalo full
Balas
Memuat...
Highlighted
pake gesture sob enak . tapi karena saya bosenan jg kadang pake tombol navigasi
Balas
Memuat...
Highlighted
kalo kebiasaan gesture pindah ke tombol kadang2 kaku
Balas
Memuat...
Highlighted
ya bener sob . karena udah biasa wkwk
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
pake tombol lebih praktis dan g buang banyak tenaga
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
enak pake gesture layar penuh yg baru dari Android 10 walau kdang rada susah tapi enak aja soalnya kalau balik k tombol navigasi tangan saya suka lupa kalau itu cuma pakai tombol😅yg ada mau back malah swipe dari samping ko g bisa ohh iy lupa kalau pakai tombol navigasi😅
Balas
Memuat...