Topik awal:

Bug/ Error Setelah Update ke One UI 3.1 A50s

(Topik dibuat pada: 05-07-2021 02:01 AM)
luruskedepan
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Kurang lebih 1 minggu-an setelah update ke One UI 3.1, beberapa aplikasi jadi tidak bisa terhubung ke internet. Aplikasinya ada line, instagram dan youtube. Untuk line dan instagram udah bisa diatasi, tinggal diinstall ulang (uninstall - install) aplikasinya. Cuman untuk yang youtube, karena aplikasinya adalah aplikasi bawaan, jadi ga bisa diinstall ulang. Apakah di sini ada ngalamin masalah yang sama dan mungkin udh solve masalahnya? 
11 Komentar
sltnmstr
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A
Coba di restart saja, saya gaperlu instal ulang cukup restart udah bisa lagi, tapi tetap saja bug ini cukup ganggu
Ferl200
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Coba restart device nya,soalnya punya saya juga mengalami hal yang sama tp setelah d restart bisa kembali normal
driven
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Solusinya ya di restart atau instal ulang aplikasinya,emang ganggubbanget bugnya. Aplikasi yg error random pula. Krn males harus berulang kali restart,akhirnya gw downgrade balik ke versi 10,alhamdulillah lancar jaya.
luruskedepan
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Appnya yg sebelumnya pernah error, kena error lagi ga bro?
driven
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Random bro,bisa kena lagi.
luruskedepan
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Oke gan udh bener lgi app setelah direstart. Thanks
0 Jempol
HanyaSeorangBocah
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Youtube ama Instagram, hmm coba make YouTube vanced, untuk Instagram make instander aja
0 Jempol
luruskedepan
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Udh bisa gan setelah restart **bleep** atau instal ulang app.
0 Jempol
HanyaSeorangBocah
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Ok
0 Jempol