Topik awal:

Charge dulu kawan

(Topik dibuat pada: 08-25-2021 10:04 PM)
Florkk
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A

image

  • 4000mAh
  • Digeber pake Charger 20W v:
  • Usia : 2 Tahun + 15 Hari
  • Wifi / Data : Campur (dominan Wifi)
  • Using Power Saving Mode 
28 Komentar
Herjik
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Woww,
Kho bisa irit banget sihhh 🤔
Florkk
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
.

Pakai cara lama, dibarengi dengan Penggunaan yang ringan 😵Screenshot_20201214-205849_Samsung Members_30659.png
Herjik
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
sy udh semua lakuin ttp ajh SOT nya cuma 4-5jam doang 😭😭
Florkk
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
G tau dah,
Asli, saya jg bingung 🤣

Padahal, dulu g seirit ini
Seringan - ringannya Penggunaan :)Screenshot_20210826-142748_Device care.png
Lokakol
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Nah kya a50s ane.. awet masih... udh 2 tahun hampir.. pake power saving mode
Florkk
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Mantap,
Walau 4000mAh terasa aga kecil buat tahun ini

Setidaknya masi bisa awet lah y 🥲
tiirtiir
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Awet itu mah, keren
Florkk
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Iya, tidak kerasa jg udh 2 tahun lebih pakai ni Hape 😁👍

Entah kenapa, terkadang
Batere yang sudah berumur malah lebih awet dibanding batere baru 🙄
tiirtiir
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Penggunaan intens atau cm yg ringan²aja kak?
Coba deh kapan2 bikin thread biar awet gtu, mksudnya para members lain yg mengeluh boros bs inget2 cara lama buat memperirit. Hihi

Nah itu ada bnernya kak
Mungkin dia ga mau diupgrade hpnya, makanya dia pen kliatan awet. Wkwk