Topik awal:

Fingerprint gak jadi

(Topik dibuat pada: 09-16-2021 10:24 PM)
theaMo
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Kenapa yah A52 ku kok, belum sampe seminggu, dari pas beli fingerprintnya gak bisa dipake? Kalo ke ssc garansi gak yah?
14 Komentar
Andy6171
Active Level 10
Pilihan
Galaxy A
Kalau memang, sudah di lakukan. dengan ber bagai cara. Tidak bisa lebih baik di bawa ke SSC. Garansi kan 1 thn. Itu baru pakai 1minggu an.
0 Jempol
Andy6171
Active Level 10
Pilihan
Galaxy A
Ga bisa nya seperti apa. Bisa di contoh kan. Kirim contoh gambar nya coba. Keterangan nya seperti apa. Apa pas daptar sidik jari. Sulit untuk mencapai 100 % . Atau ada keterangan gagal gitu. Coba periksa layar kotor ga. Takut nya kotor, di bersihkan dulu. kemudian jari yang mau di daptarin juga, harus bersih. Jangan ber minyak. Akan sulit pas daptar sidik jari. Dan pake anti gores jenis apa. Kalau ketebalan kadang, kurang respon. Kemudian di pengaturan coba cek. Sensitivitas layar sudah On belum. Kalau belum. Coba on kan.
0 Jempol
theaMo
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Awalnya pas daftar gak bisa².. tapi akhirnya jadi. Eh, pas mau dipake gak bisa². Trus ku cabut anti goresnya. Ttp gak bisa juga..
0 Jempol
CicakTerbang
Expert Level 1
Pilihan
Galaxy A
ngga bisa dipakai ini seperti apa ya? kalau cek di diagnostic check Samsung members hasilnya gimana?
0 Jempol
theaMo
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Diagnosticnya di cek jadi, tapi pas dipake gak bisa. Gak tau knpa
0 Jempol
DendyApriliantoJ5Pro
Active Level 9
Pilihan
Galaxy A
Lha? Dari beli dicoba ga bisa knp ga minta tuker unit baru ama tokonya? Gitu ya diterima aja 😢
0 Jempol
theaMo
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Belinya online. Trus ngechat tokonya ktanya bisa
0 Jempol
DendyApriliantoJ5Pro
Active Level 9
Pilihan
Galaxy A
Oalah. Beli online to.. sellernya ga mau tanggung jawab kah? Klo ngga ya terpaksa ke SSC..
0 Jempol
theaMo
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
Garansi gak yah kalo ke ssc?
0 Jempol