Topik awal:

Galaxy a51 susah sinyal

(Topik dibuat pada: 04-18-2020 11:39 AM)
Handibiyan
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A

Halo, apakah ada yang mengalami susah sinyal di hp galaxy a51? Padahal saya baru beli hp ini tetapi sinyal susah hanya 1 bar, paling 2 bar. Klo pake hp yg lama sinyal full. Pake xl dan telkomsel

24 Komentar
wansetiawan
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
punya saya gak ada masalah gan soal sinyal selama hmpir 2 bulan pake hp ini, malahan manteng di 4G+ tuh, mungkin tergantung provider dan lokasi gan.
Handibiyan
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A

Iya ya gan. Pny saya ko cm 1 bar terus ya, buka IG aja susah banget, tp klo pke hp sy yg lain dipindahkan kartunya sih ok ok aja lancar. Ini masuknya apa ya cacat produk atau apa gan?mgkn ada solusi. Btw thanks jawabannya gan

0 Jempol
BunnyMyeon
Beginner Level 2
Pilihan
Galaxy A
tergantung lokasi, banyaknya gedung² tinggi yg ada disekitar lokasi bisa pengaruh juga. Punyaku juga gitu kok, sinyal lumayan lemot kalo di rumah, karena lokasi banyak gedung tinggi, tapi nanti kalo keluar rumah sinyal anteng 4G+
Handibiyan
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A

Rumah ku di perumahan biasa ga ada gedung tinggi gan. Tp ya klo pke hp sy yg lain sinyalnya anteng aja. Kmrn nyoba keluar rumah tetep 1 bar,paling banyak 2.padahal ke kota

Lmira
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
apakah settingan networknya sudah pilih LTE?
0 Jempol
Handibiyan
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A

Iya sudah seting sinyal dll, msh tetap 1 bar, ilang malah seringnya.

0 Jempol
riostwn
Beginner Level 2
Pilihan
Galaxy A
sama saya juga mengalami sinyal lemah tapi di samsung m30 dengan kartu yang sama di lokasi yang sama kalo di hp lain full signal tapi di samsung m30 bar tidak bisa full
0 Jempol
Roro5
Beginner Level 2
Pilihan
Galaxy A

Sama dengan Samsung A51 istri sy, Sinyalnya malahan sering tidak ada jadi dikembalikan ke Tokonya untuk diperiksa sudah hampir dua minggu katanya masih menunggu alatnya, tapi saat kartunya dipindahkan ke hp lain malah full terus sinyalnya, apakah memang A51 ada yg cacat produksi?

0 Jempol
philoo
Beginner Level 2
Pilihan
Galaxy A
**bleep** saya a20 juga susah sinyal. pas saya coba pindah kartu ke **bleep** ibu saya o*p* sinyala keneceng dan gk ada kendala
0 Jempol