Highlighted
Active Level 4
Alhamdulillah.. lega juga ..akhirnya ya kawan😊

Many thanks utk samsung team dev. And kawan2 di comunity samsung ini👌

Btw ini yg sy rasakan setelah update:
-Performa jadi jauh lebih Ok
-Tidak ada issue nge-leg
-Tidak merasakan batrei mudah panas bahkan sebaliknya awet bgt
-ngecas jd lebih cepet
-kualitas sound lebih ok
-Camera jg nambah ok
-kualitas gambar jg ok

Mudah2an paten ok kualitasnya setelah uodate ini dan tidak timbul problem dikemudian hari..

Hatur nuhun😊
9 Komentar
Highlighted
Active Level 3
sama gan saya juag lebih **bleep** hpnya jadi OK banget lahhh
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 7
samaan
Balas
Memuat...
Highlighted
👍
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
alhamdulillah ƪάђ bro...
saya lagi proses....😊
Balas
Memuat...
Highlighted
cepetan nyusul bro
Balas
Memuat...
Highlighted
udah selesai,tapi capek juga mengatur ulang semua setingan up ku...
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
yg paling kerasa ngecas makin ngebuuuuuttt, kerasa bgt ngebut nya
Balas
Memuat...
Highlighted
masa.... ntar saya coba....
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 9
Yup Betul
itu Juga Yg Gue Rasain

Bener Feel Saya Pasti Setalah Jum'at S
Dpet Update'an
Balas
Memuat...