Topik awal:

Layar Amoled

(Topik dibuat pada: 04-29-2021 09:25 AM)
Expert27
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A

Jngan lupa sering2 ganti wallpapernya ya biar gak burn in layarnya .... atau gunakan wallpeper bergerak ... enjoy 😃😃
10 Komentar
abdurraim
Pilihan
Galaxy A
Mantapp wallpaper gelap jg udah pas ga gampang burn in
0 Jempol
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Mantap gelap, dan enak dinpandang
0 Jempol
indra7
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Saya sukanya pake wallpaper terang sih. Karena bikin setiap sisi dan sudut layarnya jelas.bikin kliatan tipis bazelnya😄
0 Jempol
Syammaa
Active Level 10
Pilihan
Galaxy A
Saya juga begitu 😅
0 Jempol
indra7
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Dan meskipun layarnya amoled kalo pke wallpaper gelap tuh ga nyaman di mata apalagi klo di outdor😄
0 Jempol
desynatali
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Brarti ganti2 wallpaper **bleep** di layar amoled emang ngaruh bgt ya kak. Lebih baik pake warna2 terang atau gelap ya? Trs klo ganti lebih baik brapa mggu sekali?
0 Jempol
mario555
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
Seminggu sekali gpp, 3hari juga gpp dimix aja kadang warna terang kadang warna gelap
0 Jempol
desynatali
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Aaa harus di mix juga ya? Soalnya prnah liat di yt kudu mesti pake warna2 gelap
0 Jempol
koneko97
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Gelap total aman >_<

Screenshot_20210429-124845_Mini Desktop.png

0 Jempol