Topik awal:

Layar berbayang warna Ungu di semua aplikasi

(Topik dibuat pada: 09-21-2019 06:26 AM)
ReyySyah
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Ketika di Scroll ke atas dan kebawah di bagian warna abu abu akan seperti tinta warna ungu yang membekas, seperti di video ini. Hp baru 1 minggu lebih, apakah harus ke samsung service center ?



19 Komentar
ReyySyah
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
oke mas, makasih info nya nanti minggu saya ke Ssc 😁👍
0 Jempol
abdurraim
Pilihan
Galaxy A
bawa saja ke ssc sob agar di cek lebih lanjut , kalo masih garansi bisa sajandiperbaiki
0 Jempol
ReyySyah
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
siapp sob, makasih saran nya 😁👍
0 Jempol
٠ViX٠
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
kayaknya itu efek dri super amoled gan, punya saya jg gtu kok, mulai dari galaxy mega smp skrg sy pakai a50 ya kayak begitu, kan amoled efeknya memang gtu, punya saya dri dulu juga gtu sih, nih sy upload
https://youtu.be/ijFc12BksPg
AgeL97
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
bang, sekarang hp nya masih ada ungu2nya atau sudah diperbaiki?. kasusnya sama kaya hp saya sekarang, kata orang2 itu normal tapi bagisaya sangat mengganggu, pdhl kan saat beli juga ga seperti ini.
0 Jempol
ReyySyah
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
belum gan, waktu itu ke ssc katanya pas di cek gak keliatan padahal keliatan banget berbayang nya...terpaksa saya pakai terus sampai sekarang, paling kalau tambah parah yaa ke ssc lagi saya
0 Jempol
AgeL97
Active Level 1
Pilihan
Galaxy A
punya om, kalo layar di terangin masih kelihatan gak ungu2nya?. soalnya punya saya ungu2nya kelihatan kalo di redupin kalo diterangin gak kelihatan.
0 Jempol
ReyySyah
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
iya sama, kalau diredupin makin jelas tapi kalau terang gak kelihatan...
0 Jempol
Naelvi
Active Level 2
Pilihan
Galaxy A
punya saya juga begitu, nggak tau itu normal atau bagaimana
0 Jempol
ReyySyah
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
kayaknya emang begitu layar amoled, sampai sekarang pun gak tambah parah...muncul ketika brightness **bleep** nya redup, tetapi pas brightness nya terang gak kelihatan.
0 Jempol