Topik awal:

Lcd ada noda ungu apakah bisa diperbaiki

(Topik dibuat pada: 10-16-2021 04:36 PM)
Zoey98
Active Level 2
Pilihan
Galaxy A
Pemakaian wajar dan tidak pernah jatuh atau kena air,apakah bisa klaim garansi
19 Komentar
ariwinata
Active Level 8
Pilihan
Galaxy A
kalo masih dalam garansi bisa di claim garansi nya tinggal ke service center aja bawa kwitansi pembelian nya
0 Jempol
Zoey98
Active Level 2
Pilihan
Galaxy A
Sudah saya bawa service center,dan katanya selama lcd engga mati tidak bisa klaim garansi katanya,, 🙏 🙏
Mohon pencerahanya soalnya saya baru pakai 4 bulanan sja
0 Jempol
Ryotaa
Active Level 8
Pilihan
Galaxy A
Coba jelasin lagi gan ke service center nya. Kan itu tiba" ada lcd noda ungu kok gak bisa digaransiin kalau gak mati lcdnya, kan aneh wkwk. Apa nunggu noda ungu nya nyebar baru mau diganti sama ssc nya? wkwk
0 Jempol
Zoey98
Active Level 2
Pilihan
Galaxy A
Sudah saya katakan om,,dalihnya kesalahan pengguna kan aneh,,
0 Jempol
Ryotaa
Active Level 8
Pilihan
Galaxy A
padahal gak pernah jatuh etau apa ya gan 🤣, coba sih gan bawa ke ssc yang lain. Biasanya kebijakan beda"
0 Jempol
Zoey98
Active Level 2
Pilihan
Galaxy A
Iya gan engga pernah,sya nga masalah ganti lcd selama itu kesalahan saya,lha ini nga ada angin dan ujan tiba² kok kya gini kan kesel banget,biaya ganti lcd amoled mahal lagi😭
0 Jempol
Ryotaa
Active Level 8
Pilihan
Galaxy A
Ikut sedih gan, kena brp gan ganti lcd kata ssc nya?
0 Jempol
Zoey98
Active Level 2
Pilihan
Galaxy A
1,4 jt 😅,masih belom saya ganti kaya belom ikhlas ajh😂
0 Jempol
Ryotaa
Active Level 8
Pilihan
Galaxy A
coba di nego dulu gan sama ssc nya, 1,4 mending beli baru 😅
0 Jempol