kabem99
Active Level 3
Mau nanya dong , kalo cara membedakan lcd samsung original dan tidak original(kw) bagaimana ya?

Kondisi sudah terpakai mau belum terpakai.

Terimakasih.
11 Komentar
Wolf28
Expert Level 5
sulit membedakan kawan..
tapi kalo km gantinya di ssc resmi pastinya barang original kawan...
ok kawan...🤗😉👍
Balas
Memuat...
iya sih, harhanya tinggi kawan Rp.915.000 itu sudah bersih , sudah termasuk jasa pemasangan
Balas
Memuat...
yups segitu emang, tinggal pilihan di tangan km ..
ok kawan..🤗😉👍
Balas
Memuat...
karso66
Active Level 1
ori murah itu. ori j7 pro Rp. 1.160.000
Balas
Memuat...
di ssc A50 lcd Rp.715000 krna pemasangan jd Rp.915.000 , nah ada tawaran Rp.600.000 dari saudara ane ,katanya ori makanya mau tau bedainnya gimana? takut kecewa aja hehe
Balas
Memuat...
Malam gan saya pernah, coba ganti lcd j7 pro. yang bukan ori. ter nyata tampilan layar nya. ga jernih seperti yang ori. kecerahan nya juga beda jauh gan. hnya itu aja sih yang pernah, saya alami perbeda an nya.
Balas
Memuat...
Apzx
Active Level 6
Beda ori sama kw, liat di list panelnya kalo kw pastinya bakal sedikit ada celah alias nggk rapet. dikarenakan kw kan pastinya IPS jelas ada lampu backlightnya pasti tebal. lain lagi kalo kw oled mungkin tipis. tapi liat di warnanya biasanya agak sedikt pudar dibanding panel amoled originalnya
Balas
Memuat...
oh dilist panel ya om
Balas
Memuat...
yap kalo lihat ada gap, biasanya udah pernah diganti
Balas
Memuat...