dodiahmad88
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Ini keluhan atas hasil rekam layar video yang suaranya tersendat sendat. Samsung A72 semoga team SAMSUNG indonesia segera memperbaiki kesalahan inj.

Mohon di perbaiki. 
20 Komentar
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Enggak tuh
dodiahmad88
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Bagaimana cara memperbaikinya
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Paling tunggu update software selanjutnya
0 Jempol
dodiahmad88
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Apakah sama samsung A72?
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Enggak aku bukan user A72 tapi aku dengerin hasil rekaman oke oke aja kok itu , emang tersendat sendat mananya ?
dodiahmad88
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Tp kalu di buka di **bleep** saya tersendat sendat bang.. apa yah kira kira
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Tapi di hape aku aman aman aja hasilnya
Mungkin dari software hape nya
dodiahmad88
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Baru update minggu kemaren padahal
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Nih contoh
https://photos.app.goo.gl/FL8xWxxAa3T3aNqL6
Kalo tersendat sendat berarti masalah hape agan nya soalnya kalo di aku aman aja