cungkring
Active Level 4

image

Cara ngilangin pembatas warna hitam sedikit di sisi kanan dan kiri bawah pada bilah nafigasi itu gmn ya..biar kelihatan full makasih yg udh mau ngasih saran
6 Komentar
verdî123
Expert Level 5
apakah kamu download aplikasi pihak ketiga misal rounded coner
Balas
Memuat...
enggak gan...apa karna walpepernya padahal downlod di market samsung
Balas
Memuat...
coba di ganti wpnya kalo berhasil
Balas
Memuat...
abdurraim
ada kemungkinan ada aplikasi pihak.ke 3 sob
Balas
Memuat...
enggak gan
Balas
Memuat...
indra7
Expert Level 4
Balas
Memuat...