Active Level 3
Hai members .. mau tanya dong aku mau beli font tapi kok pas pembayarannya gada pilihan pembayaran pake apanya yah ?? Sebelumnya aku ud pernah beli font trs bisa . Semenjak ganti simcard buat kuota malah gabisa . Apakah ganti simcard mempengaruhi pembayarannya yah??
3 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Active Level 8
Kalau saya pribadi. suka pakai pulsa simpati. banyk pilihan nya sih. simpati. gopay. kartu kredit

20201109_130342_29940.jpg

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Active Level 4
Mbak, untuk pembayaran harusnya bisa lewat pulsa telepon. Ini dikarenakan saldo pulsa telepon tidak ada untuk pembayaran transaksi. yang ada pulsa kuota internet
Saat ini pulsa kuota internet belum dapat dijadikan alat pembayaran.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Expert Level 5
ganti sim memang kadang hilang menu nya karna tdk semua sim support pembelian didalam Galaxy Store, kalau kartu nya sama seharusnya ada menu nya

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
13 Komentar
Active Level 8
Kalau saya pribadi. suka pakai pulsa simpati. banyk pilihan nya sih. simpati. gopay. kartu kredit

20201109_130342_29940.jpg

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
iya kak . bener klo simpati bisa . pas ganti kartu lain malah gabisa .😑😑
Balas
Memuat...
Iya watu saya pake, indosat ga bisa. akhir nya saya, pinjam dulu kartu adik yg simpat. setelah isi pulsa masukan ke h p saya baru bisa.
Balas
Memuat...
Active Level 4
Mbak, untuk pembayaran harusnya bisa lewat pulsa telepon. Ini dikarenakan saldo pulsa telepon tidak ada untuk pembayaran transaksi. yang ada pulsa kuota internet
Saat ini pulsa kuota internet belum dapat dijadikan alat pembayaran.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Expert Level 5
ganti sim memang kadang hilang menu nya karna tdk semua sim support pembelian didalam Galaxy Store, kalau kartu nya sama seharusnya ada menu nya

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Active Level 5
pakai zfon gratis
Balas
Memuat...
aplikasi ya kak??
Balas
Memuat...
ia di playstor

20201109_182010_3639.jpg

Balas
Memuat...
aku udah donlot kak . trs pas pilih fontnya masuk nya kemana dya ???
Balas
Memuat...