Topik awal:

mengubah warna tulisan. A30s

(Topik dibuat pada: 06-28-2020 09:15 PM)
ichaazara
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A

image

Mau tanya dong. Tulisan whatsapp dll tu kalo pake bg wllpaper putih ga keliatan. Gimana sih ganti warnanya. Bisa ga sih diganti warnannya? 
7 Komentar
_ıan_
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
ndak ada pengaturan khusus, kalau warna wallpaper dominan putih, tulisan akan berubah menjadi hitam dgn sendiri nya, begitu juga sebaliknya

tapi masalah nya, kok nggak berubah🤣
ichaazara
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
nah iya gimana biar otomatis. kok punyaku ttp putih
ichaazara
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
apa karna ga pake tema asli?
_ıan_
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
coba aja ganti ke default, berubah nggak
ichaazara
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
eh iya dong kudu ke default dulu 🙃
ichaazara
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
thankyou btw
_ıan_
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
sama sama