Topik awal:

Mobile Legend HFR Mode

(Topik dibuat pada: 08-28-2020 08:48 PM)
AndrealGibo
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
User Samsung A50 4/64 ada yang udah bisa maen mobile legend di HFR mode?? 
9 Komentar
Droiddec
Pilihan
Galaxy A
Sementara ini belum ada informasi lagi kawan soal HFR, sudah sedikit jarang members menanyakan HFR ini
0 Jempol
AndrealGibo
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
iya udah mulai jarang yang bahas. ni aku tanya lagi soalnya kemaren dapet info klo android 10 udah bisa hfr. sebagian yg pakai samsung a50 ada yg bisa ada yg engga katanya
0 Jempol
Faidzz
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
bisa
0 Jempol
DaKuRa
Expert Level 2
Pilihan
Galaxy A
saya ga bisa
0 Jempol
AlfitoIchsan
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
bisa, instal ulang aja gamenya
0 Jempol
AndrealGibo
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
wah sudah saya coba gan, masih belom muncul juga ternyata
0 Jempol
Ekii213
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A
bisa kalo yg 6/128, gue nyobain maen ga pake mode HFR gaenak banget anjir wkwk, ternyata kaya gitu rasanya pantes banyak yg komplen masalah itu
0 Jempol
AndrealGibo
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
bearti yang 6/128 udah ada yak, cuman 4/64 yang belum
0 Jempol
raizjrs
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Cara mode hfr mobile legends terbaru patch barats (ALL DEVICE ANDROID 9)==========...
0 Jempol