Random20
Active Level 3
Kapan yah diadain mode hfrnya?ganyaman banget nih maen ngga ada mode hfrnya kalo ada yang tau biar lancar kasih tau dong caranya gimna🙏🙏🙏
13 Komentar
ABT
Expert Level 5
coba ikuti program beta di ml playstore, dan reinstall mlnya

sebelumnya ngga ada setelah ku ikuti beta program muncul hfrnya (punya ku a30s juga) tapi itu dulu ya terakhir kali kumain (1 bulan lalu), ngga tau update yang terbarunya lagi (sekarang) masih ada ngga
Balas
Memuat...
kalau ngga berhasil, cari cara di youtube aja, aktifkan secara paksa
Balas
Memuat...
gimana caranya biar kaya gitu?
Balas
Memuat...
udh barusan saya coba tetep gabisa juga
Balas
Memuat...
Random20
Active Level 3
kalo di youtube udh saya coba semuanya yang bisa x8sandbox tapi semenjak pembaruan jadi gabisa lagi sekarang
Balas
Memuat...
ModID_03
Moderator
Moderator

Bisa coba langsung tanyakan ke developer Gamenya kak, kemungkinan masih didevelop supaya maksimal ketika dimainkan kak

Balas
Memuat...
gangerti saya bos
Balas
Memuat...
Udinz
Expert Level 2
harus nunggu update dari developer game nya sob
Balas
Memuat...
kira" kapan yah?
Balas
Memuat...