Topik awal:

Pengaturan untuk resolusi gambar di aplikasi Kamera

(Topik dibuat pada: 05-01-2020 04:35 PM)
Iyann
Active Level 8
Pilihan
Galaxy A
Mau nanya nih kira-kira kemana ya pengaturan buat ngeubah resolusi gambarnya? Kok punya saya tidak ada?
Sudah coba hapus data juga tetap gaada juga 😅
Hp saya Galaxy A7 2018 - Android 10

Mohon bantuannya 🙏
image


10 Komentar
BilalMubarok
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
kyk nya di pengaturan kamera di bagian luar, bukan seperti saat masih Android pie . . .
Iyann
Active Level 8
Pilihan
Galaxy A
di bagian mana tuh ka kira-kira?
0 Jempol
BilalMubarok
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
cuman di bagian itu aja . . .
maaf ya krn hp sy masih di pie . . .
Anonymous
Tidak ada
Pilihan
Galaxy A

Jelas2 saat mau ambil gambar ada rasio, dari situ ubah rasionya kalo mau ubah resolusi, seingat saya itu rasio 4:3 24MP, rasio 16:9 itu 16MP, rasio 18,5:9 itu 18MP, saya pribadi pake buat kamera belakang rasio 16:9 dan kamera depan rasio 18,5:9, semoga membantu.

Iyann
Active Level 8
Pilihan
Galaxy A
nahh, tapi gimana buat ganti resolusinya misalnya ke 12MP? soalnya sebelum update masih ada dibagian pengaturan app nya gan
0 Jempol
Rap2
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
ini gan di A10 ane
Iyann
Active Level 8
Pilihan
Galaxy A
iya gan, cuma buat ganti resolusinya itu, misalnya dari 24MP ke 12MP gitu, soalnya sblmn update ada di pengaturannya
0 Jempol
lekbus
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A
baru nyadar jg ..punya saya jg begitu
Iyann
Active Level 8
Pilihan
Galaxy A
Nah iya itu, biasanya ada, tapi setelah update OS jadi gak tau kmana...
0 Jempol