Topik awal:

Rotate saat merekam video

(Topik dibuat pada: 06-13-2021 09:44 PM)
NurCahyo
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
Ternyata di android 11, saat merekam video bisa di swibe kamera depan dan belakang..kayak bikin stori IG manteman..bisa di coba.
Semoga bermanfaat..
15 Komentar
Prasetyo77
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Tidak semua seri **bleep** samsung yg sudah Android 11 bisa beralih dari kamera depan ke kamera blakang dan sebaliknya . Seperti A71 , tdk bisa 👍🙂
0 Jempol
NurCahyo
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
Ya kah kak? Masak a71 blm bisa?
0 Jempol
Prasetyo77
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Iya, sampai saat ini di A71 blm bisa, gk tau kenapa 🙂
0 Jempol
Wgpriyan
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A
Kalah Sama A51 Nih
0 Jempol
Prasetyo77
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Iya, A51 udh bisa ya ?
Gak tau juga, kok bisa A71 sampai sekarang tdk mendapatkan fitur tersebut. Padahal spesifikasi kameranya sangat memungkinkan. 🙂
Faidzz
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Ya A51 udah bisa
Biasalah Samsung pelit kadang
JamallM_
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Setahu sy dari versi perangkat lunaknya sih kak. Krn untuk A51 yg android 10 aja kmrin udh bs pas ada pembaruan prngkat lunak.
0 Jempol
NurCahyo
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
Saya baru dikasih tau ponakan.pdhl **bleep** saya M series hehhe
0 Jempol
Orlaa
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
👍🏼