Topik awal:

Serunya Liburan Bersama Samsung Galaxy

(Topik dibuat pada: 03-10-2020 04:25 PM)
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
Galaxy A

Hallo Members!

Members disini ada yang suka travelling? Sukanya travelling sendiri atau sama orang yang disayangin? Travelling ke tempat-tempat yang emang udah lama pengen dikunjungin, terus foto-foto, cobain makanan khas dari negara atau daerah yang kita kunjungin tuh bener-bener bikin bahagia kan ya??

ModThree punya pengalaman travelling sendirian, tapi ga sendirian banget sih ya… berdua sama Samsung Galaxy A70 punya ModThree hahahah

ModThree waktu itu jalan-jalan ke Malaysia, dan di sana banyak banget tempat-tempat keren dan hal-hal yang gak terlupakan. Di sana, ModThree banyak jepret-jepret foto pake Galaxy A70 dan gokil sih hasil fotonya keren banget!

ModID_03_0-1583748471264.png

ModThree sekarang punya rencana liburan lagi nih, tapi pengennya ditemenin sama Galaxy A71 karena fitur kamera yang Galaxy A71 punya bikin ModThree bener-bener naksir. Galaxy A71 udah dilengkapin sama 4 kamera, kamera utamanya yang udah 64MP pasti nambah hasil foto makin mantap, ultra wide kameranya 12MP bisa bikin ModThree makin suka fotoin pemandangan luas dengan hasil yang luar biasa pastinya, yang lebih keren lagi nih ya Galaxy A71 punya kamera macro! Wow...Bisa fotoin hal-hal yang kecil jadi keliatan lebih artistic!

Members disini ada gak nih yang punya pengalaman jalan-jalan seru bersama Galaxy kesayangannya? Coba dong sharing dan kalau bisa kasih unjuk hasil jepretan jalan-jalannya disini! Yuk Members kita berbagi cerita...

47 Komentar
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
Galaxy A

Liburan kemanapun gak masalah kak, yang penting bikin bahagia. Terus bisa abadikan momen dengan Samsung kesayangan deh hahah

0 Jempol
Appsinside
Expert Level 2
Pilihan
Galaxy A
jalan yang deket aja...
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
Galaxy A

Deket sama Indonesia ya kak hahah

0 Jempol
Azzah
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
keren banget apalagi yang paling kanan, sukaaa! Aku juga suka travelling tapi belum berani buat keluar negeri (alasan aja padahal belum nabung)
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
Galaxy A

Terima kasih kak Azzah😁 Cobain deh pasti nagih hahahah

0 Jempol
awaludin
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
liburan sekalian kerja terus iseng jepret pake samsung galaxy a70 lokasinya masih di sekitaran jawa timur
goodmood
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
liburan di pantai ngobaran dijamin top di daerah gunungkidul wonosari yogyakarta... juga banyak pantai lain yg tentunya bagus bagus
galganotefour
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
KEREN BANGET !!!
0 Jempol