Topik awal:

Setuju gak nih Galaxy A52 pake Snapdragon 870 5G? Dan harganya 4,999 juta?πŸ˜…

(Topik dibuat pada: 06-14-2021 06:58 PM)
WildanHafidzy
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A

image

Kalau Galaxy A52 pake Snap 870, pasti bisa ngalahin P*co F3.
Kira2 kawan-kawan setuju gak ya??🀣
17 Komentar
ranggatamaa
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
murah banget ya
WildanHafidzy
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Hehe
はる16
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Kalo mau dibuat kek gitu harganya diatas itu bisa aja 5,999 juta itu juga tergantung dari fitur apa yang akan ditambahkan di **bleep** tersebut
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Murah banget yak πŸ™„
AgusBunder
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Auto laku ngap klo murah begituπŸ˜…
Fauzan12345-MM93
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Wah murah banget
Samsung bakalan catat rekor Laba besar
EURO2021
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Udah ada A52 5G make 750G
WildanHafidzy
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
Ini cuma nanya doang hehe..
EURO2021
Active Level 6
Pilihan
Galaxy A
Yaiya, cuma mah barangnya juga udah dirilis trs make chipset SD juga kwkwkw , kecuali yg udah dirilis varian exynos baru pertanyaan ini boleh lah tapi harganya juga lebih mahal gabakal segitu, poco murah karena juga ditopang ma siomi kalo engga yaa murah juga si cuma yaa pasti ada kilannya