Sepenugra
Active Level 4
Saya pengguna samsung a31, alasan waktu itu beli hp ini ya karena budget 3,5 pas lagi 😂 pulang dengan kebahagiaan bukan karena bawa hape samsung tapi gara gara kuat iman lawan spg oppo vivo 😂😂 untuk penggunaan sehari hari bagus banget tapi untuk gaming ya kendor 😂 mediatek helio p65 chipset yg bukan diperuntukan untuk gaming tapi ya sesuai lah sama kebutuhan😆😆 pulang pulang disangka gensi beli samsung (lah ada pengguna iphone kok kagak dihujat sih) tapi ya udahlah, untuk kekurangan sampai sekarang belum ketemu, ya semoga belum ketemu dalam waktu deket juga😁soalnya ini hape dikasih sama kakak mana dengan persyaratan ipk min 3.00😆😆
20 Komentar
Swisrx
Active Level 3
mantap bosku
Balas
Memuat...
MarcelEfra
Expert Level 1
Hai kak, semoga Galaxy A31 nya bisa menemani perkuliahan kakaknya sampai lulus.
Balas
Memuat...
yap semoga aja😆😆😆
Balas
Memuat...
Devann
Active Level 8
2 minggu yang lalu saya dibeliin hape juga. Dibeliin ama kakek, dan untunglah saya bisa pilih hape sendiri asal gak kemahalan. Akhirnya saya pilih Galaxy A51 warna biru versi ram 6/128 dengan harga 4,5 jt. Saya seneng banget dan merasa puas dengan pilihan saya beli hape ini. Dan ada yang lucu juga sih, pas saya datang ke toko nya, disitu samsung sama vivo bersebelahan ceritanya, saya langsung disambut brosur brosur dan ajakan dan genjutsu buat beli hape stand sebelah, cuma saya kuatkan iman dan masuk ke stand samsung🤭😂😆
Balas
Memuat...
emang lihai banget spg oppo vivo😂😂😂 niat pen cepet cepet pulang eh malah cingcong dlu
Balas
Memuat...
genjutsunya lebih kuat dari itachi😂😆
Balas
Memuat...
Afniadl
Active Level 4
Klo aku pengguna A50s, belinya pas november 2019 kalo gasalah, pake uang tabunganku yg berasal dri papa juga sih ehehe 😅 Alasan beli karna **bleep** lama memorinya dah penuh mluuu trus tertarik aja sma A50s dri spesifikasi dan modelnya. Sempet tergiur pengen beli xiaomi, oppo tp ttp aja ujung2nya balik ke samsung wkwkkw dri dulu hpku samsung. Smpe skarang alhamdulillah masih sehat A50s iniii, ga pernah eror/ngebug😊
Balas
Memuat...
wow bagus juga ngerawat nya, jan lupa ngerawat dia juga ya :(
Balas
Memuat...
wkwkwk dianya siapaaa:(
Balas
Memuat...