Highlighted
Active Level 5
Saya tadinya pengguna m30s sekarang aku pakai galaxy a51 batrenya terasa banget borosnya solusinya dong kawan
6 Komentar
Highlighted
Expert Level 5

haii gan

hmm hal itu hal yang wajar kok gan 😁 jadi m30s itu punya baterai 6000mah, sedangkan a51 punya baterai 4000mah.. semakin besar mah nya, semakin lama baterai tersebut bertahan.. begitupun sebaliknya

 

itulah mengapa kalau sudah pakai agak lama di m30s lalu pindah ke a51 terasa boros.. tergantung dari penggunaannya juga gan.. tapi selama penggunaan di m30s dan di a51 sama, pengurangan energi di masing2 baterainy juga pasti sama

 

semoga mmbantu

Balas
Memuat...
Highlighted
makasih kawan penjelasan nya
Balas
Memuat...
Expert Level 5
ya wajar kawan🤓
dari baterainya saja udah beda :)
4000 vs 6000 Mah
jadi ya wajar jika % baterai A51 lebih cepat menurun dibanding M30s😁
tapi jika penggunaan hampir sama konsumsi baterai yg di konsumsi hampir sama jg tidak beda jauh😇
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 6
bukan boros,tapi kebiasaan pakai baterai besar,pindah ke baterai lebih kecil ya rasanya boros tapi biasa saja
Balas
Memuat...
Highlighted
ia kali ya kawan....jadi ngrasa nya boros
Balas
Memuat...
Highlighted
Community Manager

Halo masbroo, sudah terjawab yaa oleh master-master diatas. Hehe perasaan aja kok karena belom biasa pindah ke kapasitas baterai yang berbeda. Jangan khawatir yaa 😊 Selalu aktifkan mode hemat daya ajaa supaya irit

Balas
Memuat...