thorfi
Active Level 4
Kenapa ya kalo ngecas lama banget penuhnya gk biasa kyk gitu 
9 Komentar
abdurraim
bisa jadi kabel datanys bermasalah. coba pake kabel data lain aja sob dan pindah ke stop kontak lain
Balas
Memuat...
TiarMohamed
Active Level 6
Bener tuh gan kata @abdurraim . Soalny saya juga sudah mengalami. Kabel data yg ori lama bet ngisinya. Saya coba pake yg lain Alhamdulillah sudah normal lagi ngecasnya.
Balas
Memuat...
thorfi
Active Level 4
udah tapi ama aja
Balas
Memuat...
thorfi
Active Level 4
tetep lama
Balas
Memuat...
MarcelEfra
Expert Level 1
Hai kak @thorfi, kalau boleh tau kakak ngecharger handphone kakak berapa jam ya?

Kakak juga pastikan pakai kepala charger dan kabel yang original ya kak, karena aksesoris original sudah disesuaikan dengan handphone kakaknya.
Balas
Memuat...
lama kyk nya biasanya di tinggal tidur
Balas
Memuat...
oke ssippp ntar gua coba
Balas
Memuat...
Lebih baik jangan ditinggal tidur kak kalau lagi ngecharge handphone, tidak baik untuk kesehatan batrai handphone itu sendiri.
Balas
Memuat...
ok makasih
Balas
Memuat...