Topik awal:

Update patch 1 Agustus 2020 Samsung A50s

(Topik dibuat pada: 09-03-2020 09:29 PM)
yogs
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A

image

Kira kira apa yang baru ya?🤔
18 Komentar
yogs
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A
waduh, klo itu sih ga terlalu merhatiin
achiekins
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
gw klo pake pindah app gesture kerasa bgt lag nya
0 Jempol
abiwarseno
Active Level 4
Pilihan
Galaxy A
kaya gimana tuh contohnya ?
0 Jempol
abdurraim
Pilihan
Galaxy A
perbaikan bugs sob dan peningkatan keamanan
0 Jempol
indra7
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
nothing gan. cuma up versi patch keamanannya saja ☹
0 Jempol
sinsanfeb
Active Level 9
Pilihan
Galaxy A
jadi ada notif kaya gini ga sih? atau cm saya aja?
0 Jempol
yogs
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A
punyaku ga ada
0 Jempol
Moderator2
Community Manager
Pilihan
Galaxy A

Betul kata master-master diatas. Yukk cuss langsung update masbroo!

yogs
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A
udah dong😂
0 Jempol