Highlighted
Active Level 6
Ga jalan2 downloadnya 😑

image


11 SOLUSI YANG DITERIMA

Solusi yang Diterima
Highlighted
Expert Level 5

Coba diulang sob ,atau coba menggunakan paket data saja dulu sob😉😉

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
pastikan kuat sinyal nya kawan

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 1
Cek jaringan wifi bila masih susah nyantol coba pakai data.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 9
wah one ui 2.5 ya?

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
coba diulang lagi pakai paket data dan minimal baterai 50%. btw selamat ya udah one ui 2.5

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 1
Hai kak, pastikan koneksi internet kakak stabil ya agar mempercepat proses download😊

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 2
saya downloadnya pake kuota telkomsel kemendikbud jadi ga masalah 🤣

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 5
hi kawan @chuss
Selamat One Ui 2.5 kawan😀👏

agar lancar bisa coba Restart H P nya atau coba pakai Paket Data dulu kawan😄
jika masih tidak bisa mungkin coba lagi di jam" sepi (tengah malem atau jam 3 pagi)😆

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 10
Pastikan koneksi internet nya stabil.
Kemarin aku downloadnya lancar kok 😊Screenshot_20201022-224709_Software update.png

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Community Manager

Mantapp, cuss diupdate langsuung!

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 4
tadi saya juga gitu. ya ditinggal aja. nnti jg jalan sendiri...😁✌🏿

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
21 Komentar
Highlighted
Expert Level 5

Coba diulang sob ,atau coba menggunakan paket data saja dulu sob😉😉

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
ok di coba dlu
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 2
pastikan kuat sinyal nya kawan

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
ok kawan
Balas
Memuat...
Highlighted
Expert Level 1
Cek jaringan wifi bila masih susah nyantol coba pakai data.

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
siap
Balas
Memuat...
Highlighted
Active Level 9
wah one ui 2.5 ya?

Lihat solusi di pesan asli

Balas
Memuat...
Highlighted
iya ga mau kalah sma a71 😎😁
Balas
Memuat...
Highlighted
hehe gercep ya wkwk
Balas
Memuat...