Topik awal:

[UPDATE Software] Galaxy A12 (SM-A125F) Region : XID (Indonesia)

(Topik dibuat pada: 07-30-2021 11:32 PM)
DendyAprilianto
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A

image
Update Software Security Patch Level : 1 Juli 2021 (BUG6)

Update Software untuk Samsung Galaxy A12 (SM-A125F) Region : XID (Indonesia)

Version : BUG6
Size : 156.40 MB
Security Patch Level : 1 Juli 2021

18 Komentar
Pilihan
Galaxy A
Wah mendekati akhir bulan baru kebagian updatenya nih si Galaxy A12 nya bang📱 Btw salfok ke versinya kok bisa BUG6 gitu🤭
DendyAprilianto
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Ya begitulah 🤣

Malah S20 Ultra ini ga dikasih2 patch Juli 2021 nya 🙄 padahal beberapa menit lagi 31 Juli (bener2 akhir bulan)
Pilihan
Galaxy A
Yaa nasib, flagship umur setahun bagai sudah dijadikan anak tiri🤣
DendyAprilianto
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Tp aneh sih, saya lihat di firmware sammobile acak2an itu updatenya S20 series ada yg DUF9, DUE1, DUE3 aneh bet.. 🙄😂
Pilihan
Galaxy A
Mungkin mau dijadikan bahan percobaan lagi secara diam-diam abang, agak mencurigakan🤔
DendyAprilianto
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Semoga aja tidak, yg terbaru tetap DUF9 (Juli 2021), skrg DUE4 (Juni 2021) ya?
Pilihan
Galaxy A
Iya sepertinya masih Juni bang
DendyAprilianto
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
Lho kok sepertinya? Udah ga pake S20U kah? 🤔🤔🤔
Pilihan
Galaxy A
Masih, hanya saja sedang ndak pakai belakangan ini karena ada insiden bang😅