Topik awal:

WA eror A51

(Topik dibuat pada: 02-09-2020 03:15 PM)
Irfan18
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A

image

Ada yang tau?
15 Komentar
verdî123
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
coba kamu hapus cache app wanya kalo udah restart hpnya lalu coba lg
0 Jempol
Balas
Irfan18
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A
ini yang eror WAnya ati HPnya ya hehehe
verdî123
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
biasanya sih appnya gan yg bermasalah coba kamu hapus cache app wanya kalo udah restart hpnya lalu coba lg
0 Jempol
Balas
Irfan18
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A
tetep ngga bisa gan
verdî123
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy A
oh nggak bisa yah coba kamu hidupkan mode pesawatnya selama 15 detik kalo udah 15 detik lalu matikan mode pesawatnya kemudian coba lg

kalau blm bisa juga coba kamu gunakan wifi
0 Jempol
Balas
Irfan18
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A
tetep ngga mau
0 Jempol
Balas
kemal16
Active Level 8
Pilihan
Galaxy A
coba di instal ulang app wanya
0 Jempol
Balas
abdurraim
Pilihan
Galaxy A
coba install ulang appsnya dan gunakan kembali pake wifi
0 Jempol
Balas
Irfan18
Active Level 5
Pilihan
Galaxy A
udah gan kok masih gak bisa ya, kalo buat nelfon lewat IG bisa
0 Jempol
Balas