Irfan18
Active Level 5

image

Ada yang tau?
15 Komentar
verdî123
Expert Level 5
coba kamu hapus cache app wanya kalo udah restart hpnya lalu coba lg
Balas
Memuat...
ini yang eror WAnya ati HPnya ya hehehe
Balas
Memuat...
biasanya sih appnya gan yg bermasalah coba kamu hapus cache app wanya kalo udah restart hpnya lalu coba lg
Balas
Memuat...
tetep ngga bisa gan
Balas
Memuat...
oh nggak bisa yah coba kamu hidupkan mode pesawatnya selama 15 detik kalo udah 15 detik lalu matikan mode pesawatnya kemudian coba lg

kalau blm bisa juga coba kamu gunakan wifi
Balas
Memuat...
Irfan18
Active Level 5
tetep ngga mau
Balas
Memuat...
kemal16
Active Level 8
coba di instal ulang app wanya
Balas
Memuat...
abdurraim
coba install ulang appsnya dan gunakan kembali pake wifi
Balas
Memuat...
udah gan kok masih gak bisa ya, kalo buat nelfon lewat IG bisa
Balas
Memuat...