William95
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A

image

Permisi saudara saudari.. mau tanya.. bagaimana ya cara nya agar tampilan notifikasi berubah jd warna putih? Trima kasih 🙏
10 Komentar
wiraputu
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
Maksudnya gmana ya?
William95
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Iyaa bro.. mksd nya ada kan notifikasi dari tiktok itu.. nah karna latar saya hitam, notifikasi nya ingin saya ubah jd putih.. nah cara nya gimana ya?
wiraputu
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
Mode malamnya aktif ya?
William95
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Mode malam nya gak aktif bro
wiraputu
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
Pake goodlock aja. Atau nicelook
William95
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Gimana cara nya bro?
wiraputu
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
Itu kok bisa hitam gitu ya? Pake tema kah?
William95
Active Level 3
Pilihan
Galaxy A
Enggak bro.. cma wallpaper aja yg hitam
wiraputu
Active Level 7
Pilihan
Galaxy A
Sepertinya pengaruh tema..kalo mau pasang goodlock cari aja di sini. Tinggal search. Udah banyak kok suhu lain yg posting caranya