RåhmãťÄP
Expert Level 2

image
After


image
Before


image

Halo Sobat SM gimana suasana ditempat kalian adakah yang hujan, mendung, cerah dan patutnya harus menikmati suasana yang ada

📱 Galaxy A01
🎨 Adobe Lightroom 
20 Komentar
Pĕngűín
Active Level 6
hai Kak .. wah sejuk hawa sehabis hujan ...
setiap hari hujan ya di sana?
Balas
Memuat...
seminggu baru dua kali, memang hawanya agak²adem²gimana gituh😌🤗😄
Balas
Memuat...
oh gitu ... blm ruti n merata ya hujannya ...
wah hrs ekstra jaga stamina ya Kak 💪🤗

Balas
Memuat...
betul juga, mengingat mau masuk musim kemarau diawal tahun ini.
Balas
Memuat...
sip jaga kesehatan slalu Kak 💪🙏🏻👍🤗
Balas
Memuat...
pakpahans
Active Level 4
kl awannya aja yg di edit kaya mendung dan bawah tetap original ajib tuh bro..
Balas
Memuat...
bener juga sih, tapi tek jadi satu aja kalo pisah pake selektif lumayan susah nentuin daerahnya
Balas
Memuat...
Rocket27
Active Level 6
woahh selalu keren 👍
Balas
Memuat...
Ahh biasa aja koh😁, makasih banyak yah😅🙏
Balas
Memuat...