ลปลณkySirรก
Expert Level 5

image

*Tenang, untuk foto yang sudah terupload sebelumnya itu murni hasil jepretan A51 kok, bukan hasil jepretan dari si Canon ini ๐Ÿ˜Š
49 Komentar
A5ฤ“P
Active Level 4
dari ini juga gpp x cak ๐Ÿคญ๐Ÿ˜...mantap dah ๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘
Balas
Memuat...

Gk boleh Mas, kan khusus share hasil foto dari ponsel Samsung itu sendiri ๐Ÿ˜

Kalo pake ini hanya untuk komparasi aja ๐Ÿ˜
Balas
Memuat...
Setuju nih, tetap bangga membagikan karya walau hanya difoto dengan ponsel Samsung๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘
Balas
Memuat...

Nah bener mbak, boleh aja asalkan ya hanya utk konten comparison aja ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Balas
Memuat...
Hopei7o
Expert Level 5
conon kamera & kecemoto
Balas
Memuat...

Kece emang Mas motokoco e ๐Ÿคญ
Balas
Memuat...
ha ha ha lanjut gawee moto conon kono njenengngan
Balas
Memuat...
Ayacub
Expert Level 5
Kamera Master...๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Balas
Memuat...

Wah, masih kamera beginner itu Kang
Balas
Memuat...