Dheeka
Active Level 10
saya gak habis mikir, itu gmn kalo mau shoot pake kacamata hitam 🙈
Balas
Memuat...

Bisa kok Mas, kan bisa liat dari layarnya 🤣🤣
Balas
Memuat...
trus yang duduk pake baju item itu siapa?
Balas
Memuat...
Keren abis mas Zuk, sudah masuk jalur profesional nih😎👍
Balas
Memuat...
jalur non profesional lewat mana buk permisi
🙈
Balas
Memuat...

Lewat toll laut aja yok buk 🙊
Balas
Memuat...
Lewat sini kakak, aku juga ikutan jalur non profesional ini👋😁
Balas
Memuat...

Welahdalah, aku masuk jalur busway aja mbak 😭🤣
Balas
Memuat...
Uwaduh pelanggaran lalu lintas dong😱🚳
Balas
Memuat...

Enggak kok mbak, aku kan terbang 😁
Balas
Memuat...