Topik awal:

Baca samapai habis anda pasti 不不不

(Topik dibuat pada: 12-15-2021 12:42 PM)
wathy
Active Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery

image

Baca yahh....dijamin....jamin deh....

Mobil Ambulans RS Jiwa terpaksa berhenti di pinggir jalan karna ban bocor.
Waktu sdg mengganti ban, si supir tdk sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang.
Dengan panik si supir berteriak, wadoohh gmna gue mesti pasang ban klo gak ada bautnya? 
Salah satu Pasien **bleep** dlm Ambulans teriak: "Bang, copotin aja tuh satu baut dari masing2 tiga roda lain nya trus pasang ke ban nya. jadi tiap ban dpt 3 baut. ntar klo ada bengkel tinggal beli tuh 4 baut... si supir langsung lega... Pintar juga loe, jd knp loe bisa masuk RS jiwa sih???
Pasien itu menjawab: "HELLOOO Plissss dehhhh....kita ini cuman **bleep** bukan **bleep** seperti kau!!!! 

Selamat siang dari Riau ... Mari kita senyum...
7 Komentar
NANDO07
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery

   **bleep** DISENSOR :)

0 Jempol
C帢帢庣伈H帢
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Haha saya masih ingat cerita ini, unik dan lucu sekali
MasPii
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
0 Jempol
domtoretto
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Sayang sekali, karena poin lucu dari cerita ini kesensor bleep
MasPii
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
**bleep** mungkin
Ditopuccino
Active Level 10
Pilihan
Galaxy Gallery
Penasaran dgn sensornya itu kata apa yak wkwkwk
0 Jempol
Moderator3
Moderator
Moderator
Pilihan
Galaxy Gallery

halo kak untuk selanjutnya foto/video bisa dipost di Galaxy Gallery / tab Photography untuk share tips dan info mengenai fotografi dan kamera di aplikasi Samsung Members yah kak, terima kasih

0 Jempol