Topik awal:

Bukan Pohon Angker

(Topik dibuat pada: 12-02-2021 10:58 PM)
MasPii
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery

image
Photo sudah diedit dengan Lightroom


image
Photo ori dari sisi yang lain

Diambil dengan M21

Pohon ini bukan pohon angker. Meskipun berada di tempat yang kalau pecinta mistis pasti bilang berada di daerah wingit.

Saya suka akan bentuk pohonnya, di mataku kalau di photo pasti bagus. Berhubung saya photograper amatir, yah hasilnya alakadarnya. Tapi saya puas, karena saya suka.

Lain waktu, saya ingin memotret teman wanita, mbak May, anggap saja model gratis. Lama gak muncul si Mbak May, akhirnya teman pria kuminta jadi modelku, ku suruh berpose dengan menaiki pohon tersebut. Mau bergaya apapun saya persilahkan.

Sempat ada keraguan padamya, lalu kuminta baca bismillah, tujuan kita photo, tidak merusak, kuyakinkan dia.

Sudah begitu saja, jangan tanya apakah si temanku kesurupan, atau ada sesuatu di pohon itu.

Sehabis memotret pohon tersebut, 
aku tanya sama penjaga gedung, tempat di mana pohon itu berada tentang makhluk astral di gedung itu, si Bapaknya jawab. 
"Tidak ada apa2 kok mas, saya sudah puluhan tahun di sini aman-aman saja, tidak pernah ada kaya begituan"

"Lha kalau malam Bapak tidur di lokasi mana di gedung ini?" tanyaku

"Ya, saya sih kalau malam tidur di rumah mas, kan tugas saya pagi sampai sore. Kalau malam ya pak Satpam yang jaga" ealah... batinku.

Wah perlu dilanjut ini pertanyaannya,

"Lha pak Satpamnya berapa orang Pak yang jaga malam hari" tanyaku penasaran.

"Dua orang mas" jawabnya.

"Terus yang tidur di gedung ini 1 orang, 1 orang di p.o.s satpam ya pak?" Semakin penasaran saya.

"Ya bukanlah mas, dua-duanya tidur di p.o.s Satpam depan"

🤔

Belum selesai pertanyaanku, pimpinan tempat Bapaknya tadi memanggil.

"Bud, tolong tamuku dibuatkan kopi ya!" perintahnya.

Akhirnya bubar sudah obrolan kita.

The end
19 Komentar
Pilihan
Galaxy Gallery
Asik ini captionnya bercerita panjang lebar🤭👍
MasPii
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Ya jadi luas, kaya luasnya bangun ruang.
Pilihan
Galaxy Gallery
Hmm jangan hanya bangun ruang, kita bicara dimensi😁
MasPii
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
3 Dimensi sajalah kaya pilem
Pilihan
Galaxy Gallery
Waduhh jangan dong, kita kan di 4 dimensi😱
0 Jempol
bayJoee
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Jadi musim gugur. 😅1638463764013_49035_1638463764.jpg
Nathaniel32
Active Level 3
Pilihan
Galaxy Gallery
Cara mgambil.fotonya gimana dah
MasPii
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Ayo master Bayu, Kak Nathan dijelasin cara ambil gambarnya
0 Jempol
bayJoee
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Screenshot. 😅
0 Jempol