Topik awal:

Butiran Embun 💧

(Topik dibuat pada: 11-18-2022 05:08 AM)
Riñ
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery

image

📱 Taken On Galaxy S9
🎨 Edited From Lightroom
52 Komentar
MetaroEm
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Ini sih keren banget kak Riñ shootnya 🤗🤩
Riñ
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery
Terimakasih kak 😊🙏
Padahal ini jepret nya berulang² lho kak susah soal nya dapet fokus yg baik, maklum masih pemula kak 😅
MetaroEm
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Perjuangan yang tak mengkhianati hasil kak Riñ terus semangat menciptakan karya indah lainnya. Kak Riñ pakai S9 aja kesusahan apalagi aku
🙏🙏🤗😊
Riñ
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery
Oke kak semangat selalu pastinya 😁
Kamera s9 nya sih bagus² saja kak memang aku nya kurang stabil pegang hape nya licin wkwk 😅
MetaroEm
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Hehee iya kak pake soft case kak biar aman kalo saya tremor yang bikin susah fokus 🤗👍👍
Riñ
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery
Haha iya kak terkadang saya jga begitu 😅
MetaroEm
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Iya kak hehee hpku aja yang plastik licin
Riñ
Active Level 6
Pilihan
Galaxy Gallery
Kaca lebih licin lagi kak, kalo jatuh bisa menangis saya 😅
MetaroEm
Expert Level 5
Pilihan
Galaxy Gallery
Iya yah kak plastik aja licin apalagi kaca. Jangan sampai jatuh kak hehee
0 Jempol